1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Heineken Bawa Piala UEFA Champions Eropa ke Indonesia

Tadi malam, Piala UEFA Champion Eropa dipamerkan di Cilandak Town Square.

By Abdul Kharis 17 April 2016 15:44
Tamu undangan ketika berfoto dengan piala Liga Champions Eropa (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Tropi Liga Champion Eropa sedang berada di Indonesia. Heineken mengadakan acara bertemakan ‘Night of Dare’ sekaligus membawa piala tersebut ke Indonesia. Piala itu dipamerkan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, dan tamu undangan bisa foto dengan piala tersebut.

“Kehadiran piala Liga Champion Eropa seperti ini hanya dapat disajikan oleh Heineken yang merupakan mitra resmi global Liga Champions selama sepuluh tahun terakhir. Apabila biasanya interaksi dengan trofi hanya dapat dilakukan oleh klub sepak bola pemenang Liga Champions, dengan kehadiran trofi di acara ini kami ingin menyampaikan semangat dan pesan bahwa everyone is a champion!” ujar Director of Heineken Indonesia Maarten Hoedemaker Sabtu malam, 16 April 2016.

Piala Liga Champions ini dihadirkan berbarengan dengan malam pengumuman pemenang Heineken UCL Champion The Match yang merupakan bagian dari rangkaian tur piala tersebut.

Indonesia menjadi tempat pemberhentian terakhir setelah Laos, Myanmar, Brazil, dan Vietnam, sebelum trofi liga champion tersebut kembali ke UEFA.

Pengalaman legendaris merekam video dan berpose layaknya pemenang dengan Piala Liga Champions juga dapat dirasakan oleh mereka yang telah menyemarakkan kompetisi Heineken UCL Champion The Match.

Selain itu, beberapa orang dari komunitas pencinta Liga Champions di Indonesia juga mendapatkan kesempatan langka untuk berpose dengan trofi.

Heineken UCL Champion The Match dimenangkan oleh tim #IdareU2 dan celebrity coach Yacko.

Mereka akan berangkat ke Stadium San Siro, Milan, untuk menyaksikan langsung laga final Liga Champions pada 28 Mei mendatang.

“Heineken berterima kasih atas partisipasi peserta dan masyarakat dalam memeriahkan rangkaian acara Liga Champions di Indonesia. Kami berharap Heineken UCL Champion The Match dan Heineken UCL Champion The Trophy dapat membawa pengalaman tak terlupakan dan semakin mendekatkan Heineken dengan para pencinta sepak bola, khususnya penggemar Liga Champions di Indonesia,” ujar Maarten. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section