1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Bisnis 'Manis' Kaus Turn Back Crime di Malam Hari

Keuntungan membeli saat momen itu digelar, mereka mendapatkan harga spesial yaitu...

By Stella Maris 8 Maret 2016 18:59
Lola Diara sukses menjalani bisnis baju Turn Back Crime (Istimewa)

Money.id - Pebisnis cantik, Lola Diara Fidya berhasil memanfaatkan peluang usaha. Ya, Lola sukses menjual kaus bertuliskan Turn Back Crime secara online dan kini dia memiliki strategi baru dalam memasarkan produknya itu.

Saat berbincang dengan Money.id, wanita berusia 19 tahun itu membeberkan rahasia keberhasilannya dalam berbisnis. "Aku juga jual (pakaian Turn Back Crime) dengan On The Road Sale," kata Lola, Selasa 8 Maret 2016.

On The Road Sale dijelaskan Lola adalah sebuah strategi penjualan yang memanfaatkan mobil sebagai fasilitasnya. "Jadi kita keliling ke beberapa tempat berbeda. Jualannya di dalam (bagasi) mobil yang dibuka."

(Lola bersama tim On The Road Sale/Instagram)

Strategi tersebut diakuinya cukup ampuh menarik banyak pembeli. Dalam semalam Lola bersama timnya berhasil menjual lebih dari 50 potong baju Turn Back Crime berbagai jenis, seperti kaus, polo shirt, dan kini yang terbaru adalah sweater.

Lokasi jualan
Pebisnis muda yang juga menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang itu mengatakan ketika melakukan On The Road Sale, targetnya adalah kaum adam yang masih terjaga di malam hari.

Itu karena @turnbackcrime_id menjalankan bisnis yang dimulai sejak pukul 00.00 hingga 03.00 WIB.

"Lokasinya di Bogor mulai dari 16.00-20.00, Sabtu di Gultik Blok M mulai dari 00.00-03.00. Tapi kami juga suka berpindah kalau ada rekomendasi tempat untuk berkampanye yang bagus. Jadi (konsumen) juga harus selalu pantengin IG kami," kata wanita lulusan SMAN 1 Cibinong itu.

Keuntungan membeli saat momen itu digelar, selain mendapatkan baju berkualitas, mereka juga mendapat harga spesial, Rp119 ribu. Tapi kalau beli tiga baju, akan mendapat potongan harga.

"Jadi kalau beli tiga pcs, harga satuannya jadi Rp100 ribu. Kami juga available pengiriman via gojek," jelas Lola. (ita)

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section