1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Menangkan Kompetisi Bartender Heineken, Risky Berangkat ke Belanda

Ada 77 peserta berasal dari Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Samarinda, Palembang, Balikpapan, dan Medan.

By Abdul Kharis 16 Maret 2016 11:47
Final kompetisi Heineken Star Serve Indonesia Bartender 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Heineken menggelar kompetisi "Heineken Star Serve Indonesia Bartender Final 2016", sebuah ajang pencarian bartender terbaik di Indonesia.

Ada 77 peserta berasal dari Jakarta, Surabaya, Bali, Malang, Samarinda, Palembang, Balikpapan, dan Medan yang bertanding di Gedung Salihara, Jakarta, Selasa malam, 15 Maret 2016.

"Peran bartender yang kompeten sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas bir Heineken yang disajikan kepada konsumen," ucap Sandy Koning, Marketing Director Heineken Indonesia.

Kompetisi ini dibikin untuk melatih sekaligus memberikan apresiasi kepada para bartender yang memiliki passion menyajikan bir berkualitas terbaik. Selain itu, untuk mengoptimalkan pengalaman konsumen ketika menikmati bir Heineken.

Pemenang pada kompetisi ini akan mewakili Indonesia dalam 'Heineken Star Serve Global Bartender Final 2016" di Amsterdam pada 19 April 2016.

Risky Dwi Andrianto berhasil memenangkan kompetisi ini dan mewakili Indonesia di Amsterdam, sedangkan juara kedua ditempati oleh kontestan wanita, Feranita Kenari.

Risky Dwi Andrianto yang menjuarai kompetisi ini akan menghadapi perwakilan dari 15 negara lainnya di ajang "Heineken Star Serve Global Bartender Final 2016" di Amsterdam, Belanda. Pemenang acara ini akan mendapatkan dua tiket Heineken Ibiza Final 2016. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan ikuti sosial media @HeinekenID. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section