1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Gemerlap Malam di Pattaya Thailand

Di kawasan tersebut ada wisata untuk keluarga tetapi ada juga khusus untuk dewasa.

By Rohimat Nurbaya 9 Januari 2016 11:00
Suasana malam di Pattaya (Bangkok.com)

Money.id - Gemerlap malam di Pattaya, Thailand sudah terkenal di seluruh dunia. Wisatawan di sana tidak akan henti-hentinya mendapat kesenangan pada malam hari.

Meski banyak wisata malam di Pattaya dikhususkan untuk dewasa, namun ada juga yang bisa dinikmati keluarga. Dikutip dari Bangkok.com, berikut daftarnya.

1. Pattaya Walking Street

(Bangkok.com)

Lokasi ini letaknya hanya setengah kilometer dari pantai. Setelah hari beranjak malam tepatnya pukul 18.00 semua kendaraan tidak boleh melintas di sana. Jalan yang tadinya padat dengan kendaraan berganti dengan hiruk pikuk pejalan kaki.

Di kanan dan kiri jalan tersebut hampir semua dipadati dengan klub malam dan bar. Memang kawasan ini dikhususkan bagi dewasa.

2. Horizon Bar Hilton Pattaya

(Bangkok.com)

Hilton Pattaya terlihat sangat mencolok di sana, bangunanya paling tinggi di kawasan itu. Bangunan itu merupakan hotel terdiri dari 34 lantai, namun di atapnya atau rooftop ada sebuah bar.

Dari bar tersebut pengunjung bisa menikmati suasana malam dan lengkungan langit sangat indah, apalagi sambil bersantai bersama keluarga atau hanya sekadar minum saja.

Pada pukul 17.00 hingga 19.00 ada waktu sangat tepat ketika berada di sana. Wisatawan yang berkunjung disediakan sofa dan kursi bar.

3. Muay Thai Boxing

(Bangkok.com)

Kick Boxing asal Thailand atau dikenal dengan nama Muay Thai kini sangat terkenal di dunia. Para wisatawan yang berkunjung ke Pattaya bisa menikmati pertarungan para petarung Muay Thai profesional dan amatir beraksi.

Lokasi pertunjukkan Muay Thai ini berada di Sukhumvit Road. Di sana disediakan dua ring tinju untuk para petarung Muay Thai beraksi.

Bagi wisatawan yang memiliki keberanian, bisa menjajal kemampuan para petarung tuan rumah. Tetapi hati-hati ini adalah olahraga keras.

4. Siam@Siam Design Hotel Pattaya

(Bangkok.com)

Sky Bar dan restoran di hotel ini memiliki pemandangan sangat indah. Pengunjung bisa menikmati matahari tenggelam dari lantai 25 hotel tersebut, atau rooftop hotel.

Dari Rooftop hotel tersebut semua pemandangan pantai terlihat jelas. Hotel ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga pada malam hari.

5. Hard Rock Café Pattaya

(Bangkok.com)

Hard Rock merupakan waralaba kafe terkenal di seluruh dunia. Di Pattaya, kafe yang terkenal selalu menampilkan musik-musik itu sangat ramai didatangi wisatawan.

Home band di sana biasanya mulai main pukul 21.30 waktu setempat. Kafe itu juga sering mendatangkan bintang tamu band terkenal. Selain itu ada juga acara tahunan yang menampilkan pertunjukan gitaris-gitaris hebat. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section