1. HOME
    2. NITELIFE
NITELIFE

Lahap Seafood Porsi Jumbo di Pecenongan

"Kalau dibungkus, kami kasih lebih banyak 100 gram..."

By Stella Maris 15 April 2016 17:36
Chines Food/Seafood 99 (Money.id/Stella Maris)

Money.id - Bila Anda adalah pecinta makanan seafood, ada baiknya mencicipi menu di Chinese Food/Seafood 99 di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Porsi jumbonya siap membuat Anda menyerah seketika.

Restoran ini menyajikan menu yang terbuat dari bahan segar, seperti ikan, dan kepiting. Meski tak tampak seperti restoran pada umumnya, namun Chinese Food/Seafood 99 merupakan salah satu kuliner malam tertua di Pecenongan.

Athai, pemilik restoran Chinese Food/Seafood 99 mengaku bahwa dia adalah generasi ketiga, setelah kakek dan ayahnya yang berjualan sejak 1970-an. Bila melihat lamanya restoran ini berdiri, rasa dijamin tak mengecewakan.

Nah, makanan yang paling banyak dipesan adalah segala menu yang disajikan dengan saus padang. "Saus padang di tempat kami, bukan hanya saus saja, tapi juga pakai rempah-rempah," kata Athai saat berbincang dengan Money.id, Jumat 15 April 2016.

David (25), salah satu pembeli mengaku kepiting saus padang yang dijual di restoran ini berbeda dengan tempat lain. "Bumbunya kental dan meresap ke dalam. Makin enggak nyangka lihat porsinya yang besar, bisa untuk tiga orang. Kepitingnya pun saya lihat, masih segar," katanya.

Next: Harganya tak menguras kantong...

 

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section