1. HOME
  2. NITELIFE
NITELIFE

Sensasi Menikmati Wine Bernuansa Spanyol ala Gusto

Wine di Gusto Tapas & Wine Bar biasanya dijual dari harga Rp600 ribu - Rp1,5 juta.

By Rohimat Nurbaya 20 Maret 2016 10:03
Gusto Tapas & Wine Bar (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - Banyak cara melepas penat setelah bergelut dengan berbagai hiruk pikuk kehidupan kota, salah satunya dengan minum wine bersama kolega dan sahabat tercinta.

Tentunya, banyak bar di Ibu Kota menyediakan wine. Namun ada satu tempat minum wine di Jakarta menawarkan suasana berdeda. Gusto Tapas & Wine Bar menawarkan sensasi minum wine ala Spanyol. 

Memang desain interior Gusto didesain seperti bar di negeri Matador. Sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda ketika menikmati wine di bar yang terletak di kawasan Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Ruangan bernuanasa Spanyol Gusto (gusto-jakarta.com)

"Gusto ini konsepnya Spanish resto and Bar. Kami juga menyediakan berbagai macam wine," kata Manajer Operasional Gusto Tapas & Wine Bar, Rio Abimanyu saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu.

Rio mengatakan satu lagi yang membedakan Gusto dengan tempat minum wine lainnya, mereka menyediakan Tapas. Kata dia, tapas sendiri semacam makanan ringan untuk pengantar minum wine.

"Itu yang khas dari Spanyol dan menjadi ciri khas Gusto ini," ucap Rio.

Wine impor

Menurut Rio, mayoritas wine yang dijual di Gusto didatangkan dari luar negeri seperti, Spanyol, Italia dan Prancis. Tapi ada juga wine lokal dari Bali bernama, Amore. "Kalau wine lokal dijual di sini hanya satu item saja," ucapnya.

Wine di Gusto biasanya dijual dari harga Rp600 ribu - Rp1,5 juta. Menurut Rio, memang saat ini Gusto sendiri belum menjual wine paling ekslusif yang berusia puluhan tahun. Paling lama produksi 2009.

"Untuk wine kategori langka kami belum menyediakan," terangnya.

Ruangan bernuanasa Spanyol Gusto (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Rio menambahkan, guna menarik lebih banyak pengunjung Gusto sendiri kerap menggelar berbagai even mulai dari DJ (Disk Jockey), ladies night, hingga akustik performance.

Untuk DJ biasanya pada akhir pekan, yakni Sabtu, kemudian Kamis ada akustik performance dan Rabu ladies night. Gusto sendiri buka dari Senin-Sabtu dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 2.00 WIB dini hari.

"Target market Gusto ini lebih ke usia produktif dan eksekutif muda antara 25 hingga 45 tahun," imbuhnya.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section