1. HOME
    2. NITELIFE
NITELIFE

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Kuliner Malam Legendaris Ibu Kota

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih terkenal dari mulut ke mulut para penikmatnya.

By Abdul Kharis 15 April 2016 15:45
Kuliner malam Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih (muftirachmat.com)

Money.id - Berjalan-jalan di malam hari untuk menikmati kuliner banyak dilakukan orang, khususnya warga kota. Salah satu kuliner malam yang melegenda di Jakarta adalah "Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih" yang berada di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kuliner malam ini telah mulai beroperasi sejak tahun 1958. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih terkenal dari mulut ke mulut para penikmatnya.

Lidah Anda akan dimanjakan dengan rasa gurih yang berasal dari olahan rempah-rempah dengan tambahan minyak samin. Pendiri kuliner ini adalah almarhum Haji Nein.

Resep nasi goreng ini telah bertahan secara turun menurun. Pilihan beras, bumbu, dan daging kambing dijaga secara ketat. Bumbu-bumbu yang digunakan terdiri dari rempah-rempah seperti kapulaga, kunyit, sereh, lada, dan beberapa jenis bumbu lain.

Menu yang disediakan hanya dua, yaitu nasi goreng dan sate kambing. Untuk harga, seporsi nasi goreng kambing dipatok sebesar Rp 30.000. Sementara sate kambing Rp55.000 per 10 tusuk dan Rp27.000 per lima tusuk.

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section