1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Mau Makan Jengkol Balado ala Yuni Shara?

Harganya sangat terjangkau mulai dari...

By Rizki Astuti 21 Juli 2016 11:30
Yuni Shara dan Chico Hakim (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Pasangan kekasih Yuni Shara dan Chico Hakim mengikuti jejak selebriti lain berbisnis kuliner. Ya, kakak Krisdayanti itu kini memiliki usaha warung makan sejak April 2016.

Bukan sembarang warung atau tempat makan biasa, melainkan makanan yang disajikan itu di atas mobil alias food truck. Yuni dan Chico memang memiliki alasan ketika membuka warung makan tersebut. 

"Memang bukan di tempat yang besar karena jualnya di mobil. Jadi kalaupun ada kerugian lebih sedikit dibanding buka restoran. Nyewa tempat rugi dan bangkrut itu juga jadi pertimbangan," ujar Chico yang dikutip dari video Storibriti, Kamis 21 Juli 2016.

(Yuni Shara Foto Bersama Menu di Willy's Warung © 2016 money.id/Instagram)

Uniknya, bisnis yang diberi nama Willy's Warung ini menjual beragam menu makanan. Mulai dari menu asli Indonesia sampai makanan Jepang, misalnya jengkol balado, cumi hitam, ayam bakar, dan menu baru Authentic Japanese donburi (over rice); original Gyu Don (beef bowl), Honey Chicken Don.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu. Meski sudah banyak selebriti yang berbisnis kuliner, Yuni dan Chico mengaku tak merasa tersaingi. Mereka malah optimis bisnisnya dapat berkembang baik.

"Insya Allah rezeki sudah diatur yang penting niatnya baik dan prospeknya panjang. Kalau bisa lebih besar nanti mobilnya bertamabah lebih besar lagi, kemudian orang banyak yang coba," kata Yuni.

Jadi, siapa yang ingin mencoba menu di Willy's Warung? Langsung saja datang ke Taman Kemang, Jakarta Selatan. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section