1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Laris, Ricky Harun dan Istri Siap Luncurkan 'Moyapoya Kids'

Ide tersebut muncul karena banyaknya pelanggan yang ingin dibuatkan busana untuk anak.

By Rizki Astuti 23 Juni 2016 13:39
Ricky Harun dan Herfiza Novianti (Instagram)

Money.id - Pesinetron Ricky Harun dan sang istri, Herfiza Novianti nampak semakin serius mengembangkan bisnis clothing. Ya, hal itu dibuktikan dari penjualan koleksi busana yang sudah sampai ke negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hongkong.

Tak hanya itu, seakan ingin memuaskan pelanggannya, bisnis yang diberi nama 'Moyapoya' ini berniat meluncurkan pakaian khusus untuk anak-anak.

"Soalnya banyak banget yang nanyain desain yang sama tapi untuk anak-anak. Mungkin karena aku sama Ricky suka upload foto kembaran dengan anak-anak. Yaudah kenapa enggak, lucu juga kalau dibuat," ujar Herfiza kepada Money.id.

(Ricky Harun dan Herfiza Novianti © 2016 money.id/instagram)

Menurut Herfiza, keunggulan dari Moyapoya adalah desain yang simpel, sehingga cocok bila diaplikasikan untuk busana anak. Apalagi pakaian berbasis street wear ini nyaman dikenakan sehari-hari. Nah, rencananya, Moyapoya kids akan hadir di akhir tahun ini.

"Habis lebaran kami langsung urus desainnya. Karena bulan ini mau launching katalog Moyapoya yang baru jadi takut fokusnya terbelah. Habis itu baru deh fokus ke kidsnya," jelasnya.

Meski belum berjalan, ibu dua anak ini yakin Moyapoya Kids akan menarik hati para pelanggan dan juga mengisi warna baru untuk koleksi fashion anak-anak baik di Indonesia maupun di luar negeri. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section