1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Dimas Seto Rela Vakum dari Dunia Akting Demi Rintis Bisnis

"Dengan ada nama saya ini menjadi tantangan untuk menjaga kualitas pakaiannya itu yang harus saya pikirkan terus. "

By Rizki Astuti 13 Juni 2016 17:40
Dimas Seto (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Selain menjadi aktor yang membintangi film dan sinetron, Dimas Seto mulai dikenal sebagai pebisnis sukses. Ya, usaha baju koko belabel Larva Wear sudah memiliki reseller di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Brunnei Darussalam, dan Filipina.

Namun Dimas mengaku, tidak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan bisnisnya itu karena ada namanya yang besar di dunia entertainment. Sehingga orang lebih cepat mengenal produknya.

"Dengan ada nama saya ini menjadi tantangan untuk menjaga kualitas pakaiannya itu yang harus saya pikirkan terus. Jadi orang enggak hanya asal beli sekali terus mereka pergi," ujar Dimas saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Dimas Seto Kenakan Larva Wear
© 2016 money.id/Instagram

Untuk itu selama satu tahun, suami dari Dhini Aminarti ini sempat vakum dari dunia akting hanya karena ingin lebih fokus dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Dimas mempercayai bahwa Larva Wear yang dibangun sejak 2011 itu dapat menarik hati para pelanggan dengan kualitas dan harga terjangkau. Apalagi desain baju koko yang dijual memiliki desain trendy sehingga bisa dikenakan bukan hanya untuk ibadah melainkan untuk berbagai acara.

 

Tak sampai di situ, sejak 2013 Dimas juga berekspansi lebih luas dengan menjual kaos pria berlabel DIZ Men. Bahkan untuk ke depannya, pria berumur 36 tahun ini akan membuat lini busana muslim perempuan dan seragam keluarga.

"Bisnis itu kan tidak hanya sendiri, banyak yang bisa kita bantu dengan mempekerjakan dan membantu orang-orang yang belum memiliki pekerjaan. Semoga bisnis ini bisa lebih luas lagi," ujarnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section