1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Very Katamso, si Duta Manja Pesaing Syahrini

Dia juga kerap menggunakan hastag yang mirip Syahrini.

By Stella Maris 13 Mei 2016 16:22
Very Katamso (Instagram)

Money.id - Syahrini memang salah satu artis yang selalu menarik perhatian, lantaran kerap mengumbar sensasi. Namun apa jadinya bila ada seorang pria yang siap menyaingi Syahrini?

Adalah Very Katamso. Dalam akun Instagramnya, hidup Very memang terlihat sedikit berkelas. Bila Syahrini doyan mondar-mandir ke luar negeri, begitu pula dengan Very.

Perbedaannya Syahrini menyambangi negara di berbagai benua, sementara Very baru sampai di Singapura dan Malaysia. Ada lagi tempat wisata favorit lokal yaitu Bali. Hal itu diketahui dari sejumlah postingan di akun media sosialnya.

Bukan hanya itu saja pria berusia 21 tahun itu menyebut dirinya adalah Duta Manja. Di kalangan teman-temannya, dia juga dipanggil dengan sebutan Incess alias Princess.

Pria yang diketahui lahir di Ponorogo itu bahkan membuat tanda pagar atau hastag yang mirip dengan Syahrini, seperti, #DutaManjahHarusBahagia, #DutaManjahHarusPiknik
#DutaManjahHarusSyuting, #DutaManjahHarusKerjaKeras
#DutaManjahHarusSederhanaTapiLuarBiasa, #DutaManjahBicaraNyataTanpaRekayasa, #DutaManjahAntiKesedihan, #DutaManjahHarusHempasHempasHattersPerbanyakFollower

Dalam foto itu, Very menggunakan tas super mewah mirip Hermes Kelly. Hmm, kira-kira tas yang digunakannya Hermes asli bukan ya? 

Della Rae, salah satu pedagang tas mewah Hermes mengatakan bahwa tas tersebut adalah palsu. "Memang banyak tiruan kayak Hermes (hanya) for fun gitu tapi bikin merek sendiri, cuma idenya dari Hermes," jelas Della kepada Money.id. 

Next: Foto Very yang menjelma menjadi sosialita...

 

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section