1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Sering Galau, Aura Kasih Belum 'Move On' dari Glenn Fredly?

Paska putus, Aura mengaku kalau jalinan silaturahminya dengan Glenn saat ini...

By Rizki Astuti 13 Mei 2016 14:21
Aura Kasih (Stroribriti/Panji Diksana)

Money.id - Penyanyi sekaligus artis cantik Aura Kasih akhir-akhir ini memang sering mengunggah foto berisikan kalimat-kalimat bijak dalam akun media sosialnya. Lalu untuk siapa kalimat tersebut disampaikan?

Sebelumnya, Aura memang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Glenn Fredly. Namun jalinan asmara mereka justru dikabarkan kandas di tengah jalan.

(Salah satu postingan Aura di Instagram)

"Aku itu gampang terharu dan ini tuh hanya pesan untuk orang yang lihat postingan aku. Aku kerja di entertain harus kasih panutan daripada heboh pamer barang," ujar Aura yang ditemui saat kampanye 'Suara Hati' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 12 Mei 2016.

Saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan Glenn, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengaku bahwa postingan tersebut tidak ada kaitannya dengan perasaan hatinya.

"Kalau galau itu enggak penting. Lebih baik urusin kehidupan yang layak memang untuk seseorang, untuk dipenuhi. Enggak penting percintaan," katanya.

(Glenn dan Aura dikabarkan sempat menjalin asmara/Instagram)

Dengan balutan busana batik berwarna merah jambu, sambil mengumbar senyum, Aura mengaku kalau jalinan silaturahminya dengan Glenn masih berjalan baik. 

"Kita harus punya silatuhrami yang baik dong. Kalau orang yang jahat kita harus baik, lalu dia baik kita harus lebih baik. Menurut aku Glenn juga baik," ucapnya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section