1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Bawa Narkoba, Artis Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi

Saat ditangkap Jupiter sedang berada di sebuah karaoke.

By Rohimat Nurbaya 10 Mei 2016 20:30
Jupiter Fortissimo (Kapanlagi.com)

Money.id - Artis Jupiter Fortissimo ditangkap aparat kepolisian Selasa, 10 Mei 2016. Artis tersebut diduga membeli narkoba jenis sabu dari seorang pengedar. Dia ditangkap di sebuah karaoke di bilangan Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, AKBP Suhermanto mengatakan, Jupiter ditangkap pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Saat itu Jupiter sedang asyik bersama reka-rekannya.

"Kami ikutin, mereka sudah masuk room, sudah buka room, kemudian kami melakukan penggerebekan. Ada beberapa orang. Yang bawa narkoba cuma dua orang," kata AKBP Suhermanto dikutip dari laman Kapanlagi.com.

AKBP Suhermanto menjelaskan, dalam penggerebekan di tempat karaoke itu, ada beberapa orang yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba termasuk Firmansyah dan Jupiter.

"Firmansyah bawa tiga paket sabu, Jupiter bawa satu paket sabu. Jupiter beli dari Firmansyah," lanjutnya.

Selain Jupiter dan Firmansyah, ada tiga orang lainnya yang ditangkap. Salah satunya ada seorang wanita. Dari lima orang tersebut, dua di antaranya kedapatan membawa sabu-sabu.

Sampai saat ini, kasus masih menunggu pengembangan. AKBP Suhermanto juga menegaskan kalau Jupiter juga masih dalam tahap pemeriksaan di kantor polisi.

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section