1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Harapan Besar Luna Maya Bangun Media Online Anti-Gosip

Luna terjun langsung mewawancarai rekan-rekan sesama artis, dan ia menjamin medianya bebas gosip.

By Rizki Astuti 12 Mei 2016 14:10
Luna Maya (Instagram/Mario Photographie)

Money.id - Luna Maya rupanya sadar betul bahwa popularitasnya di dunia artis tidak akan bertahan selamanya. Untuk itu dirinya kini lebih aktif menjalani sejumlah bisnis yaitu, Luna Habbit, situs online, dan Martabucks.

Bicara soal bisnis situs online yang tengah dirintisnya, media tentu bukanlah hal asing lagi di kehidupan wanita kelahiran Denpasar, Bali tersebut. Meski begitu ia mengaku masih harus banyak memperluas pengetahuan bisnisnya.

"Aku pikir lebih belajar ke detailnya yang belum aku ngerti. Seperti gimana caranya nge-boost traffic, pemilihan judul dan konten. Setiap kali tahu sesuatu dapat ilmu baru," ujar Luna yang ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu model kelahiran 1983 itu juga mengaku sudah lama menginginkan mempunyai media sendiri. Dia berharap apa yang tidak didapatkan publik di media lain, bisa ada dalam situsnya tersebut.

Luna Maya
© 2016 money.id/instagram

 

"Yang aku enggak dapat, aku akan buat di sini. Sebisa mungkin bedalah dari yang lain," tuturnya.

Bukan hanya itu, Luna juga tidak menginginkan adanya unsur gosip dalam situsnya. Bahkan dia yang terjun langsung dalam wawancara dengan sesama rekan artis mencoba untuk menerapkan berbagi pertanyaan yang berbeda untuk medianya.

 

"Kadang-kadang suka gemes jadi narasumber dikasih pertanyaan yang itu-itu aja. Jadi sebagai yang bertanya ke orang aku coba tawarin hal beda dari sebelumnya. Itu yang masih harus dikembangin," ungkapnya.

Lewat situs online tersebut, Luna berharap bisa menjadi portal berita entertainment online nomor satu di Indonesia. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section