1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cara Aliando Syarief Simpan Harta Kekayaannya

Meski masih muda, Aliando ternyata sudah pandai mengatur keuangannya.

By Rizki Astuti 8 Mei 2016 09:27
Aliando Syarif (Instagram)

Money.id - Investasi dipilih sebagian besar publik figur dalam menjaga stabilitas keuangannya. Salah satunya Aliando Syarief yang mengaku ikut berinvestasi melalui pembelian sebidang tanah di kawasan Cikarang, Bekasi. 

"Aku belinya pelan-pelan, karena (faktor lokasi atau) daerah jadi (harga) masih murah. Misalnya aku ada uang sekian, aku bilang ke dia (Ali) ini untuk masa depannya juga," ujar salah satu orang terdekat Ali, Budhila yang ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Aktor tampan yang melejit namanya lewat sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu diakui Budhila sudah pandai mengatur keuangannya, meski usianya masih sangat muda. 

Budhila menambahkan, saat ini Ali memiliki tanah seluas 700 meter yang digunakannya sebagai investasi. 

"Aku sih sudah kasih pandangan, kalau keuangan kan aku yang alokasikan, semuanya (sesuai) dengan persetujuan Ali. Cuma nanti kalau misalnya mau bisnis, modalnya kurang dia bisa jual tanah itu."

Bukan hanya tanah, menurut Budhila, Ali juga mengalokasikan uang hasilnya bekerja dengan membeli beberapa batang emas.

"Misalnya dapat uang dari iklan, ya adalah dibeliin emas batangan juga. Ini untuk masa depannya, karena kalau hanya uang saja takut dipakai untuk foya-foya," jelas Budhila. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section