1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Usai Bisnis Tato, Vicky Nitinegoro Jajal Usaha Clothing Line

"Progresnya udah 80 persen, Insya Allah akan ada di Lebaran tahun ini."

By Rizki Astuti 9 Mei 2016 12:51
Vicky Nitinegoro (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Money.id - Bisnis clothing line, kini banyak digandrungi oleh para public figure. Sama halnya dengan aktor tampan Vicky Nitinegoro yang mencoba peruntungannya dalam usaha tersebut.

Sebelumnya Vicky pernah memiliki usaha di bidang tato. Namun sayang, bisnis tersebut harus terhenti karena banyak risiko.

"Sekarang banyak orang yang natto karena sakadar ikut-ikutan saja. Jadi saya, enggak mau disalahin sama orang akhirnya coba usaha clothing line," ujar Vikcy yang ditemui Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Vicky Nitinegoro
© 2016 money.id/Bambang E Ros

Host acara televisi 'My Trip My Adventure' ini mengakui bisnis clothing line lebih banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi menurut dia pakaian adalah kebutuhan primer.

"Kenapa jual baju kan kalau enggak pakai baju, enggak bisa keluar rumah kalau enggak bisa keluar rumah enggak bisa kerja. Maksudnya baju itu lebih dibutuhin," katanya sambil tertawa.

Pria bertubuh tinggi itupun juga mengatakan usahanya akan rilis sebelum memasuki bulan Ramadan ini. Nantinya, clothing line Vicky akan dipasarkan secara online.

Untuk urusan desain, pemain Film The Shaman itu mengaku akan membuat lebih simpel namun tetap terlihat modis.

"Belum ada namanya di Instagram dan enggak ada partner. Tetapi progresnya sudah 80 persen, Insya Allah akan ada di Lebaran tahun ini." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section