1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Demi Biaya Persalinan Mulan, Ahmad Dhani Cari Sponsor

Bos Republik Cinta Management itu melontarkan pernyataan yang cukup mencengangkan.

By Stella Maris 10 Mei 2016 14:20
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Kapanlagi)

Money.id - Menjadi publik figur bukan berarti semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan mudah. Hal itu diakui Ahmad Dhani yang terus mencari pundi-pundi demi membiayai kelahiran sang istri tercinta, Mulan Jameela.

Saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Istora Senayan, Dhani mengaku kalau persalinan Mulan, akan melalui proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah.

Namun entah ada gerangan apa, bos Republik Cinta Management itu melontarkan pernyataan yang cukup mencengangkan.

Ya, dengan penuh percaya diri Dhani mengatakan kalau dia tak menolak bila ada stasiun televisi yang ingin menyiarkan langsung proses persalinan Mulan.

"Enggak ada yang nawarin (live), hahaha kasihan. Enggak ada yang endorse nih. Mau dong (kalau ada yang mau nawarin live)," kata Dhani santai.

Bukan hanya itu saja, saat ditanyakan persiapan apa saja yang telah disiapkan menyambut kehadiran anggota keluarga barunya itu, Dhani mengaku kalau tak ada persiapan perlengkapan istimewa.

"Enggak ada (perlengkapan baru). (Pakai) punya Safeea aja dulu," jelasnya.

Meski demikian pria berusia 43 tahun itu ternyata telah menyiapkan sebuah nama untuk calon bayi laki-lakinya. "Namanya antara Erlangga Syailendra atau Syailendra Erlangga. Erlangga kan Raja Jawa di kerajaan Singasari."

Hmm, jadi kalau harapan Dhani terkait siaran langsung proses persalinan Mulan terealisasi, kalian setuju?

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section