1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ONLINE

Alasan Luna Maya Bikin Situs Khusus Artis

Dalam situs itu, Luna tak ingin menghadirkan pemberitaan yang...

By Stella Maris 13 April 2016 11:46
Luna Maya (Instagram/mariophotographie)

Money.id - Artis kelahiran Denpasar, Luna Maya masih terus menggali ide baru, demi menjalankan situs online miliknya yang mengulas kisah para selebriti. Lalu apa alasan Luna merintis bisnis tersebut ya?

Dikutip laman Kapanlagi, Rabu 13 April 2016, Luna menjamin kalau situsnya tak membahas hal yang berkaitan dengan gosip. Dia tak ingin menghadirkan pemberitaan yang dinilai mengada-ada itu.

"Kita ingin orang tahu siapa publik figur ini, bukan yang gosip, karena manusia sebagai mahkluk individu punya value yang lebih, dibanding sekadar gosip," jelas Luna.

Dia menjelaskan sebelum mewawancarai narasumber, timnya akan menanyakan lebih dulu kesediaan yang bersangkutan, tentang topik yang akan diangkat.

"Kalaupun ada, kita tanya ke narasumber boleh enggak nanya ini, tanggapannya gimana, perasaannya gimana. Kalau mau jawab silakan. Kalau enggak, kita enggak mau hidup dari yang gitu-gitu," ujar kekasih Reino Barack itu.

(Luna Maya menjadi host di situs onlinenya)

Dia mencontohkan, ketika akan mewawancarai Ahmad Dhani, dia saat ini lebih tertarik dengan politik. "Ya sudah kita bahas politik saja. Biar seru, enggak selalu harus personal life," katanya.

Bukan hanya itu saja, dalam menjalankan bisnisnya, Luna bahkan tak ragu untuk terjun langsung menjadi pembawa acara, pada salah satu kanal video di situs onlinenya. 

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section