1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Alasan Luna Maya Terjun ke Dunia Bisnis

"Aku di sini mati-matian bekerja, dan aku enggak senang dianggap cuma cantik aja."

By Rizki Astuti 11 Mei 2016 16:09
Luna Maya (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Lebih dari 15 tahun, Luna Maya menjalani profesi sebagai artis dan kini dia juga menjadi bos di sejumlah bisnis, yaitu Luna Habbit, situs online, dan Martabucks. Namun dia tak ingin bisnis tersebut dipandang sebelah mata. 

"Aku di sini (Jakarta) mati-matian bekerja, dan aku enggak senang dianggap cuma cantik aja," kata Luna kepada Money.id di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

Ya, Luna yang mengawali karier sebagai model dan pemeran pendukung dalam Film '30 Hari Mencari Cinta' itu mengaku, tak banyak ilmu seputar bisnis yang diperolehnya, meski telah menjadi publik figur.

Kendati demikian, dia mengaku bersyukur, karena ada beberapa rekan sesama artis yang dapat diajak bekerja sama dalam berbisnis.

Salah satunya adalah Uya Kuya yang ikut menanam saham dalam bisnis martabaknya. Wanita berusia 32 tahun itu juga menegaskan, dalam berbisnis, dia tak ingin cepat merasa puas. 

Luna mengaku masih ingin terus memperluas pengetahuannya soal bisnis. Oleh karena itu, meski kini usaha tersebut sudah berjalan dia berharap agar masyarakat melihat bisnisnya dari sudut pandang positif. 

"Mudah-mudahan bukan hanya diperhitungkan sebagai orang yang cuma modal tampang aja," tegasnya. 

Wanita yang pernah terpilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008 itu juga sedang belajar memposisikan diri, dalam menjalani dua profesi berbeda, yaitu artis dan pebisnis. 

"Buat aku, jadi artis uang cepat datangnya. Tapi, kalau jadi pebisnis ini kan investasi jadi lebih mikir segala macam. Kesuksesan kedepannya itu kan gimana kita menentukan strategi bisnisnya sekarang."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section