1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Usai Bisnis Batu Bara, Yuni Shara Jual Produk Pengeras Tanah

"Ini kayak diolah dicampur gitu terus udah jadi dan jalannya jadi keras..."

By Rizki Astuti 22 Oktober 2016 19:05
Yuni Shara (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Penyanyi Yuni Shara tak main-main dalam hal berbisnis. Usai sukses membangun kerajaan batu bara, dia kini mencoba peruntungan dengan menjual produk pengeras tanah.

Adalah Ecocare, sebuah produk yang baru dikenalkan ke masyarakat pada September 2016 lalu. Yuni mengatakan biasanya produk tersebut cocok untuk pemerintah daerah yang ingin membangun jalan.

"Ini pasti dibutuhkan. Tanah yang lembek, gambut, dan lainnya kadang (untuk) buat jalan kan harus ada pasir, semen, sampai aspal. Nah, produk saya ini di campur (produk dengan) tanah aja sudah jadi," ujar Yuni yang ditemui Money.id, beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Kakak dari Krisdayanti ini juga mengatakan produk ini tak hanya untuk digunakan jalan-jalan biasa di daerah. Namun bisa digunakan untuk membuat jalan tol di kota-kota besar.

"Ini kayak diolah dicampur gitu terus udah jadi dan jalannya jadi keras. Cocok buat jalan tol juga."

Yuni berharap salah satu produknya bisa diterima oleh masyarakat, terutama para pengusaha dan pemerintah yang ingin membenahi jalan di daerahnya. Namun untuk saat ini, Yuni masih memperkenalkan Ecocure ke daerah-daerah.

"Bisnis batu bara kan sudah delapan tahun. Kalau ini dikenalin ke daerah-daerah dulu," kata Yuni. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section