1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARTIS

Mengintip Apartemen Johnny Depp yang Dijual Rp16,5 Miliar

Apartemen mewah yang pernah ia tinggali bersama mantan istrinya Amber Heard dijual dengan harga Rp16,5 miliar.

By Azalia Amadea 16 Oktober 2016 19:09
Apartemen Johnny Depp (cnn.com)

Money.id - Siapa yang tidak mengenal aktor serba bisa Johnny Depp? Aktor yang juga terjun dalam dunia bisnis ini telah menjual rumahnya melalui agen properti Partner's Trust Los Angeles. Ini bukan kali pertama ia memiliki apartemen mewah hanya saja apartemennya ini berbeda dari segi interior dengan apartemen terdahulunya.

Mengutip laman CNN, Senin 17 Oktober 2016, apartemen milik aktor yang pernah membintangi film 'Charlie and The Chocolate Factory' tersebut kini nampak lebih artistik. Beragam mural menghiasi beberapa sudut tembok apartemennya. 

kamar tidur Johnny Depp
© 2016 money.id/cnn

Warna-warna terang seperti biru, kuning dan hijau juga menghiasi tembok penthouse yang berlokasi di LA tersebut. Apartemen dengan konsep art deco itu juga dilengkapi dengan kursi serta meja antik yang terbuat dari kayu. Lukisan-lukisan unik dan menarik juga menghiasi ruang kerja serta ruang tamunya.

"Keunikan lain dari penthouse ini adalah lokasinya yang strategis dengan pemandangan yang indah di sekelilingnya. Dari apartemen ini Anda dapat melihat pusat kota LA, lalu pada sisi barat terdapat pemandangan gunung yang nampak indah," ujar Kevin Dees, agen penjual penthouse yang sekarang dimiliki Johnny Depp tersebut. 

ruang makan
© 2016 money.id/cnn

Kemewahan apartemen ini tidak berhenti sampai di situ. Apartemen ini memiliki sembilan kamar tidur dengan empat belas kamar mandi. Selain itu, terdapat juga 11.500 properti yang digunakan untuk menghiasi apartemen tersebut.

Tak heran jika apartemen milik Johnny Depp ini akan dijual dengan harga Rp16,5 miliar. Menurut Dees, apartemen ini adalah pilihan yang tepat untuk Johnny Depp menginvestasikan uangnya. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section