1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini Rahasia Sukses Bisnis Fashion Yuni Shara

Yuni sering mengikuti bazar-bazar baik yang ada di Jakarta ataupun luar daerah.

By Rizki Astuti 13 Oktober 2016 11:05
Yuni Shara (Kapanlagi)

Money.id - Melihat peluang yang besar terhadap busana muslim, membuat Yuni Shara merintis bisnis tersebut sejak Maret 2016 lalu. Meski terbilang baru, koleksinya jusru menjadi favorit orang luar negeri seperti Afrika dan China.

Memang, Yuni mengaku sering Kanzi YS sering mengikuti bazar-bazar baik yang di Jakarta ataupun di luar daerah. Hal itu adalah salah satu strategi agar koleksinya bisa dikenal banyak orang.

Yuni Shara di Bazar
© 2016 money.id/Rizki Astuti

"Kadang-kadang harus dateng sendiri (ke bazar) dan sudah banyak ikut bazar juga. Saya seneng juga dandanin ibu-ibu misalnya yang mau ke Mekkah enggak melulu pakai mukena tapi gamis juga keren," ujar Yuni yang ditemui Money.id di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Agar pelanggan tidak bosan, Kanzi YS juga mengeluarkan koleksinya tiap satu bulan sekali. Bahkan Yuni menjadikan dirinya sebagai model dalam setiap pemotretan.

Yuni Shara di Bazar
© 2016 money.id/Rizki Astuti

"Jadi kami display foto terus, karena itu kan kenceng banget (menarik hati pelanggan) udah gitu kalau masih ada bahannya kami bisa buatin orang dengan ukuran mulai dari S-XXXL dan cepat kirimnnya 2-3 hari," ungkap Yuni. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section