1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ketika Sophia Latjuba Ingin Lebih Dekat dengan Ahok

"Semakin saya tahu emosinya dan detail yang ..."

By Stella Maris 18 Oktober 2016 17:08
Ahok dan Sophia Latjuba (Instagram)

Money.id - Artis cantik Sophia Latjuba resmi ditunjuk Nasdem masuk dalam tim pemenangan pasangan calon (Paslon) DKI 1 Ahok-Djarot. Sophia mengaku ingin menjalin ikatan 'emosional' dengan Ahok.

Salah satu caranya yaitu rutin mendatangi Ahok ke kantor kerjanya di Balai Kota DKI Jakarta. Kekasih Ariel 'Noah' itu menegaskan bahwa hal tersebut wajib dilakukan demi mencapai melanggengkan tugasnya sebagai tim pemenangan. 

"Sebagai jubir memang rencananya semakin banyak bertemu. Semakin saya tahu emosinya dan detail yang sudah dikerjakan (Ahok)," kata Sophia seperti dikutip laman Merdeka, Selasa 18 Oktober 2016.

Sophia saat berkunjung ke kantor Ahok © 2016 money.id/instagram

Dia menjelaskan, saat ini sedang berupaya menyesuaikan diri dengan agenda yang berkaitan dengan politik itu. Wanita berusia 46 tahun itu menegaskan bahwa pembelajaran mengenai program Ahok, serta mengenal personal tidak dapat dilakukan dalam sekali jumpa.

Untuk diketahui, saat ini Sophia memang sedang berada di kantor Ahok. Dia baru saja diundang Ahok dalam peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Rusun Marunda, Jakarta Utara. (poy)

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section