1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Begini Cara Chicco Jerikho Jaga Aset Paling Berharga

"Kalau sakit bisa berantakan semuanya."

By Rizki Astuti 10 Oktober 2016 13:02
Chicco Jerikho (Storibriti.com)

Money.id - Kariernya yang kian melambung menjadikan Chicco Jerikho memiliki segudang aktivitas padat. Bahkan keberadaanya di dunia hiburan dituntut untuk selalu fit setiap saat.

Oleh karena itu Chicco sangat peduli dengan kesehatannya. Dia juga menilai kesehatan adalah aset utama yang paling berharga.

"Kegiatan semakin padat otomatis harus dijaga juga kesehatannya. Gimana stamina tetap baik, karena ini aset saya. Kalau sakit bisa berantakan semuanya," ujar Chicco yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Chicco Jerikho saat berolahraga
© 2016 money.id/Instagram

Pria bernama lahir Chicco Jerikho Jarumillind ini punya cara sendiri agar tubuhnya tidak mudah terserang penyakit. Olahraga dan menjaga pola makan yang baik adalah senja utamanya.

Selain itu, Chicco juga rajin mengkonsumsi multivitamin. Karena multivitamin, katanya sangat tepat untuk menjaga stamina agar tetap optimal setiap hari.

Chicco Jerikho saat berolahraga
© 2016 money.id/Instagram

"Karena saya juga butuh konsentrasi dan stamina. Saya merasa enggak cukup dengan olahraga dan makan. Jadi sebelum makan saya pasti minum multivitamin," kata Chicco.

Konsumsi multivitamin secara rutin membuat Chicco merasakan hasilnya secara nyata, "Yang jelas enggak gampang lelah ya dan menunjang aktivitas saya. Makanya kenapa selalu setiap bangun pagi langsung minum, sebelum beraktivitas." (poy)

Baca juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section