1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cerita Dewi Hughes yang Tak Lagi Percaya Jargon 'Big is Beautiful'

"Di fase saya ini mau buat chapter baru kehidupan saya. Saya mau jadi orang dengan karakter baru..."

By Rizki Astuti 19 Oktober 2016 17:10
Dewi Hughes (Storibriti/Panji Diksana)

Money.id - Penampilan presenter cantik Dewi Hughes kini telah berubah. Sebab, dia yang dulu memiliki tubuh terbilang besar alias obesitas itu berhasil menurunkan berat badan 38 kg dari 131 kg dalam kurun waktu enam bulan.

Memang, untuk menurunkan berat badan diakui Dewi butuh proses yang panjang. Wanita kelahiran Bali ini juga bercerita dari kecil dia sudah hobi makan manis. Hingga akhirnya kesukaanya pada makanan manis berubah menjadi candu.

"Kalau saya sedih selalu makan manis, minum juga super manis. Cake satu loyang itu habis saya makan. Buat saya itu enggak kenyang karena saya sakau kalau enggak makan," ujar Dewi yang ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Dewi Hughes
© 2016 money.id/Panji Diksana

Dewi merasa percaya diri dengan bobot tubuhnya yang besar kala itu. Ketika ada orang yang mengingatkan untuk menurunkan berat badan, dia jelas menolak.

"Aku bilang enggak. Iam happy, Iam fine. Sampai akhirnya tercetus 'Big is Beautiful'. Itu bukan saya yang ngomong orang yang lihat saya katanya gede tapi bagus," kata Dewi.

Dewi Hughes
© 2016 money.id/Panji Diksana

Akhirnya jargon itu terus menempel erat di dalam otaknya. Dia juga semakin yakin tidak ingin menurunkan berat badan. Apalagi saat banyak orang yang terinspirasi dan percaya diri memiliki badan yang besar.

"Ada yang bilang 'jangan kurus dong mba nanti bukan jadi mba Hughes lagi' kemakan deh satu orang dua orang yang ngomong kena. Akhirnya iya juga ya nanti orang enggak kenal."

Namun hadirnya Dewi dengan penampilan baru justru ingin menepis semua hal tersebut. Wanita berumur 45 tahun ini juga tidak takut jika kehilangan jargon yang membuatnya makin dikenal.

"Di fase saya ini mau buat chapter baru kehidupan saya. Saya mau jadi orang dengan karakter baru dengan personal baru dan tampilan baru. Kalau orang anggap hilangkan tagline itu, sekarang saya bahagia dan sehat," katanya sambil tersenyum. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section