1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Yuni Shara Buka-Bukaan Risiko Bisnis Kuliner 'Food Truck'

"Yang paling hectic itu kalau chefnya lagi ngurus pembeli banyak ditambah....."

By Rizki Astuti 7 Oktober 2016 15:08
Yuni Shara (Kapanlagi/Abdul Aziz Prastowo)

Money.id - Tak puas bisnis fashion, penyanyi Yuni Shara membangun warung makan berkonsep food truck bersama kekasihnya, Chicoo Hakim. Namun dia mengaku masih sering alami kesulitan saat mengembangkan usaha itu.

"Yang paling hectic itu kalau chefnya lagi ngurus pembeli banyak ditambah gojek datang ambil pesanan. Itu kadang-kadang orang kan enggak kuat nunggu dia (chef) bisa panik apalagi kan jam makan siang itu orang kantor sama semua," ujar Yuni yang ditemui Money.id, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ternyata usaha kuliner, kata Yuni lebih banyak yang perlu diperhatikan mulai dari bahan makanannya dimasak sampai proses penyajian butuh ketelitian. Apalagi menu di Yuni's Warung harus dimasak dan disajikan di dalam mobil.

Bisnis Yuni Shara
© 2016 money.id/Instagram @yunis_warung

"Emang enggak kepikiran bikin itu cuma pengen coba dan (ternyata) kuliner lebih melelahkan. Mulai (dari) bahannya, sayurannya harus fresh. Itu kan risiko tapi semua bisnis memang ada risikonya," ungkap kakak dari Krisdayanti itu.

Agar hal itu tidak terjadi, Yuni akhirnya tidak menjual makanan dalam porsi yang banyak. Namun dia besyukur makanannya bisa habis terjual setiap harinya.

"Alhamdulillah waktunya belum tutup itu sudah habis karena kita kan jualnya barang cepat saji. Ternyata bisnis itu gini, gimana demand (pembeli) suka apa enggak. Cuma tetap semua (kualitas) harus dijaga," ucap mantan kekasih Raffi Ahmad ini. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section