1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Kuliner Bareng Suami, Zee Zee Shahab Sering Berselisih

"Berantem mulu dia (Prabu) maunya apa aku maunya apa..."

By Rizki Astuti 5 Oktober 2016 09:06
Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi (Instagram)

Money.id - Tak hanya sibuk dengan kariernya di dunia entertainment, artis Zee Zee Shahab, diam-diam telah memiliki restoran bergaya western bersama sang suami. Meski sudah berjalan dua tahun, dia mengaku masih saja mengalami kendala.

Selain bahan baku yang mahal, istri dari presenter Prabu Revolusi ini mengaku kerap berselisih faham lantaran perbedaan pendapat terkait bisnis yang mereka geluti.

Menu di Prabu Steak and Coffe
© 2016 money.id/Instagram

"Berantem mulu dia (Prabu) maunya apa aku maunya apa. Kalau dia kan sebagai pembuat aku sebagai konsumen, jadi mikirnya kalau enggak enak pas aku cobain aku bilang enggak akan ada yang mau beli," ujar Zee Zee saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Meski steak dikenal lewat budaya barat, restoran yang diberi nama Prabu Steak and Coffe ini menyuguhkan makanan itu dengan racikan bumbu khas Indonesia. Hal itu karena kecintaanya Zee Zee akan Indonesia.

Menu di Prabu Steak and Coffe
© 2016 money.id/Instagram

Maka tak heran, persoalan bumbu pun Zee Zee bisa berbeda pendapat dengan Prabu. Namun Zee Zee yang berperan sebagai creative director ini mengatakan hal tersebut wajar adanya. Apalagi ketika berbisnis bersama keluarga terutama suami, harus bisa profesional dan mengenyampingkan perasaan.

"Walaupun enggak baik ya aku bilang gitu apalagi dia suami aku. Tapi bisnis ini tujuannya untuk investasi masa depan jadi harus total untuk buat bisnis makin berkembang," jelas wanita berhijab ini. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section