1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ersa Mayori Ajarkan Anak-anak Masak di Bulan Ramadan

Ersa bahkan berniat menerjunkan sang anak untuk kursus memasak.

By Rizki Astuti 8 Juni 2016 17:35
Ersa Mayori (Instagram)
Money.id - Artis cantik Ersa Mayori punya cara sendiri mendidik sang anak di bulan Ramadan. Salah satunya membawa anak-anak terjun langsung dalam urusan memasak. 
 
Hal itu dilakukannya pula untuk lebih mendekatkan diri kepada anak-anaknya, Aiska Fairana dan Talula Malaika. Apalagi wanita berdarah Sumatera ini harus meluangkan waktu dibalik kesibukannya di dunia entertain dan bisnis.
 
"Saya suka masak, walaupun enggak jago banget. Menjelang buka puasa pastinya kami akan sibuk menyiapkan makanan dan masak," ujar Ersa saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 
 

Ersa Mayori dan Keluarga
© 2016 money.id/Instagram

Ersa mengaku anak-anaknya memang suka sekali dengan memasak. Selain itu wanita berumur 37 tahun itu tidak pernah melarang anak-anaknya untuk mengolah makanan secara langsung. 
 

 
"Mereka bantu olah bahan kue, karena suka banget masak dan baking, kalau rasanya kurang aku tetap apresiasi. Intinya anak aku berani bereskperimen dan ini salah satu cara untuk luangkan waktu bersama." 
 
Bahkan karena hobi memasaknya itu, Ersa berniat menerjunkan sang anak untuk kursus memasak "aku mau banget mereka belajar, karena dia punya passion yang kuat pada masak." 

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section