1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PUTERI INDONESIA

Ini Alasan Perempuan Indonesia Gabung di Beauty Camp Artika Whulandary

"Banyak yang diajarkan di sini, mulai kelas makeup, berjalan, public speaking, cara berbicara kepada juri..."

By Rizki Astuti 8 Juni 2016 14:20
Artika Sari Devi dan Whulandary (Instagram)

Money.id - Pengalaman Artika Sari Devi dan Whulandary Herman dalam ajang Internasional Miss Universe sudah tak diragukan lagi. Lewat prestasi yang dimiliki mereka ingin membagi ilmu tersebut lewat ArtikaWhulandary beauty camp.

Ya, mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang kiprah Indonesia dalam kontes kecantikan. Khususnya bagi perempuan Indonesia yang ingin mencapai potensi penuh dan pengalaman tentang Putri Indonesia.

Lalu apa yang membuat perempuan muda Indonesia harus ikut bergabung di beauty camp tersebut?

"Karena kami menjadi payung yang pertama di Indonesia. Di Venezuela dan Filipina yang akan menjadi Miss Universe itu di didik sejak kecil, di sini belum ada. Untuk itu kami terjun langsung sebagai mentor, membangun karakter yang juri mau seperti apa," ujar Artika saat ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Artikawhulandary Beauty Camp
© 2016 money.id/instagram

Selain itu satu kelas hanya dibuka untuk 20 orang. Hal itu dilakukan Artika dan Whulan agar lebih fokus, demi mecetak perempuan Indonesia yang siap bersaing dengan para wanita cantik lain di Putri Indonesia dan ajang bergengsi Miss Universe.

"Banyak yang diajarkan di sini, mulai kelas makeup, berjalan, public speaking, cara berbicara kepada juri dan wartawan agar tidak gugup. Jadi kami buat simulasi karantina layaknya kontes kecantikan," kata ibu dua anak itu.

Dalam beauty camp ini, menurut Artika nantinya para murid juga akan diajarkan bagaimana membuat angle yang bagus saat berpose depan kamera bersama fotografer handal yaitu Hakim Satrio.

Nah, soal harga ArtikaWhulandary membanderol Rp8,4 juta untuk tiga hari masa pembelajaran.

"Pasti banyak pengalaman seru yang akan didapat apalagi kita di support dengan vendor yang luar biasa," ujarnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section