1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PUTERI INDONESIA

Artika Sari Devi dan Whulandary Siap 'Perang' di Beauty Camp

Mereka siap mencetak perempuan yang siap bersaing di ajang bergengsi internasional.

By Rizki Astuti 2 Juni 2016 15:25
Artika Sari Devi dan Whulandary (Instagram/Mariophotographie)
Artika Sari Devi dan Whulandary sukses membawa nama Indonesia dalam ajang internasional Miss Universe. Lewat prestasi dan keterampilan yang dimiliki, kini mereka siap 'berperang' di beauty camp. 
 
Ya, mereka membangun beauty camp yang merupakan pusat pelatihan, bagi perempuan muda Indonesia yang ingin mencapai potensi penuh, dengan berbagai pengalaman dan ilmu lebih dalam tentang Putri Indonesia. 
  
Beauty camp yang diberi nama Artikawhulandary yang pertama di Indonesia itu siap memberikan pengetahuan, bahkan memfasilitasi segala hal yang berkaitan dengan kemampuan yang dimiliki dimasing-masing bidang. 

Saat berbincang dengan Money.id, Artika mengaku sudah sejak menjadi seorang Puteri Indonesia 11 tahun lalu, dia memang sudah berkeinginan membuka wadah tersebut. 
 
"Jadi setiap tahunnya sering banget diminta junior-junior termasuk Whulan, datang ke rumah untuk sharing apa yang harus disiapkan supaya punya mental kuat saat kompetisi. Akhirnya aku putusin untuk buka (beauty camp) sekarang," ujar Artika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 
 
Artikawhulandary Beauty Camp memiliki tagline 'The Younique You' yang berarti semua wanita itu terlahir cantik. "Bukan berarti yang cantik harus hidung mancung, kulit putih, rambut hitam tetapi bagaimana karakter, sikap dan perilakunya. Itu yang harus digaris bawahi," kata dia. 

Dalam beauty camp ini, Artika dan Whulandary terjun langsung menjadi mentor para muridnya, demi mencetak perempuan yang siap bersaing dengan para wanita cantik lain di Putri Indonesia dan ajang bergengsi Miss Universe. 
 
"Di luar negeri ada Beauty Camp yang mentornya laki-laki, dan mereka belum pernah terjun langsung. Nah, kalau aku kan masih ingat bagaimana suasana di panggung, kriteria yang juri mau seperti apa, jadi membangun karakter mereka masing-masing," jelas Artika. (els)
 

BACA JUGA

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section