1. HOME
    2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Ini Deretan Gelar dan Lencana Bukti Roro Fitria Keturunan Bangsawan

"Alhamdulillah diberi kepercayaan..."

By Rizki Astuti 31 Mei 2016 12:42
Roro Fitria sebagai Duta Baladhika Karya (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Selain menjadi artis, Roro Fitria kini ikut berkecimpung di sejumlah bidang organisasi. Roro bahkan memiliki gelar bangsawan dan di bidang sosial. Apa saja sih gelarnya? 

Beberapa hari lalu, Roro bangga karena diberi kepercayaan menjadi Duta Baladhika Karya. Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta, M. Ichsan Erwin mengatakan, Roro terpilih karena punya segudang prestasi, salah satunya menjadi Duta Bela Negara dari Kementerian Pertahanan. 

"Jadi sinkron dengan benang merah Baladhika Karya yang bertekad menegakkan Pancasila. Apalagi Roro juga bisa memberi semangat nasionalisme di Ormas (organisasi masyarakat) ini, terutama kaum muda," kata Ichsan. 

Lalu apa tugas Roro sebagai Duta Baladhika Karya? Wanita berusia 26 tahun itu menjelaskan kalau dia mengajak kaum muda, mengembangkan kemampuan dalam diri. 

"Alhamdulillah diberi kepercayaan jadi duta. Semoga bisa menjalankan amanah dan memajukan organiasi ini agar bermanfaat bagi Indonesia. Saya ingin mengajak pemuda agar mengembangkan skill yang ada, baik bidang seni, olahraga, atau berorganisasi," kata Roro.

SELANJUTNYA >>> Gelar kebangsawanan Roro Fitria lebih dari satu, yaitu... 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section