1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Investasi Masa Depan, Bisnis Indra Bruggman Kuasai Pasar Internasional

"Dunia entertain itu tidak akan terjun terus-terusan. Jadi harus punya pekerjaan sampingan."

By Rizki Astuti 30 Mei 2016 14:18
Indra Bruggman (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Indra Lesmana Bruggman adalah salah satu pebisnis sukses dari kalangan artis. Memiliki tiga merek busana muslim yaitu Ranee Bruggman, Ummimi by Indra L Bruggman, dan Nadiva by Ranee Bruggman menjadikannya seorang miliuner.

Ya, dirinya mengaku bisnis tersebut adalah investasi yang sangat menjanjikan untuk di kemudian hari. Hal itu karena Indra sadar betul bahwa dunia entertain tidak bertahan lama.

"Dunia entertain itu tidak akan terjun terus-terusan. Jadi harus punya pekerjaan sampingan yang bisa continue. Bisnis ini juga untuk persiapan menikah nanti," ujar Indra yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, usaha keluarga yang dibangun sejak 2000-an ini diakui Indra tak takut tersaingi dengan merek lain. Apalagi kini banyak pebisnis busana muslim dari kalangan selebriti.

Indra Bruggman dan Ranee Bruggman
© 2016 money.id/Bambang E Ros

"Justru lebih seru, buat kami lebih termotivasi lagi untuk buat baju yang bagus dengan harga yang terjangkau. Kalau dilihat memang setiap minggu banyak brand baru muncul itu juga karena mereka lihat bisnis ini menguntungkan," katanya.

Ya, persaingan tersebut memang tidak berpengaruh untuk Indra. Karena ketiga label milik Indra itu sudah mampu menguasai pasar lokal dan Internasional.

"Koleksi kami sudah sampai ke Taiwan, Korea, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Australia, dan Qatar. Kalau di Indonesia sudah banyak ya."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section