1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Baru Launching, Bisnis Kopi Jessica Iskandar Diserbu Pelanggan

Bahkan berbagai promo dihadirkan Jessica agar Koffie Jedar laris dipasaran.

By Rizki Astuti 29 Mei 2016 11:05
Jessica Iskandar (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Berbisnis memang diperlukan strategi khusus untuk menarik hati pelanggan. Sama halnya dengan artis cantik Jessica Iskandar yang baru saja merintis bisnis kopi.

Dirinya bahkan terjun langsung untuk melayani para pelanggan. Bahkan berbagai promo dihadirkannya agar Koffie Jedar laris dipasaran.

Mulai dari pembelian kopi gratis untuk dua puluh pembeli pertama, beli tiga kopi gratis kaos, buku hingga topi.

"Mau lihat dan langsung ngerasain di tokonya juga. Seneng banyak orang yang datang ke sini, melayani langsung para pembelinya terus bisa foto-foto bareng Jessica," ujar Jessica yang ditemui di kawasan Cikokol, Tangerang.

Jessica Iskandar Sedang Melayani Pelanggan
© 2016 money.id/Rizki Astuti


Tak hanya itu, kecintaannya pada kopi membuat ibu satu anak ini juga terjun langsung dalam menentukan rasa, memberi nama menu, hingga promosi.

"Sebelum aku jual, aku yang racik sendiri campur-campur kopi dengan buah-buahan, terus undang teman-teman ke rumah buat cobain. Akhirnya yang menu favorit mereka aku masukkan ke dalam menu," katanya sambil menebar senyum.

Jessica yang saat itu mengenakan kaos putih dan hitam berlogo 'Jedar' mengaku bangga dengan bisnis kopi tersebut. Menurutnya Koffie Jedar bisa dijadikan salah satu investasi untuk kedepannya.


Apalagi, demi membuat tiga cabang yang berada di Tangerang, Bekasi, dan Jakarta itu dia rela menjual satu buah mobil Alphard putihnya.

"Senang banget, enggak percuma jual mobil untuk bikin usaha. Semoga lancar, berkah dan bisa memberikan kebahagiaan untuk orang-orang setelah minum Koffie Jedar."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section