1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Usai Cerai, Stuart Collin Akui Penghasilan Entertainer Berkurang

"....Jadi kalau dia (Haykal) lihat kemampuan saya segitu ya tolong disesuain aja (bayarannya),"

By Rizki Astuti 27 Mei 2016 18:50
Stuart Collin (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Tak ingin terus terpuruk dengan masa lalu, Stuart Collin kini memilih jalani profesi di belakang layar. Saat ini dirinya bekerja sebagai tim kreatif di salah satu label milik Zaskia Adya Mecca.

Ya, perceraiannya dengan artis Risty Tagor beberapa waktu lalu itu diakui Stuart berdampak pada pekerjaannya di dunia entertain.

"Kalau dulu penghasilan artis yang besar sekarang harus berkurang. Jadi lebih ngurangin gaya hidup aja," ujar Stuart yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, pria yang akrab dipanggil Stu itu saat ini lebih memanfaatkan waktu kosong untuk bekerja.

"Kalau ada waktu kosong enggak disia-siakan untuk kerja yang lain. Saya kan sudah punya anak, jadi bagaimana caranya tetap produktif. Ke depannya juga mau buat Youtube series. Isinya cerita keseharian di kantor."

Stu yang bekerja sebagai videografer di BIA by Zaskia Adya Mecca itu mengaku belajar sendiri mengenai teknik-teknik video.

"Awalnya dari kamera foto mulai tahu bagaimana pengambilan gambar dan cahaya yang bagus seperti apa, terus belajar buat video. Otodidak sih semuanya," katanya.

Oleh karena itu, bayaran yang diterima per bulannya diakui Stu secara profesional.

"Saya bilang ke Haykal, kapasitas saya bagaimana. Jadi kalau dia (Haykal) lihat kemampuan saya segitu ya tolong disesuain aja (bayarannya). Ke depannya kalau ada kesempatan saya mau banget buat bisnis bareng berdua dia."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section