1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Miliaran Rupiah Biaya Roro Fitria Bangun Studio DJ

"Kalau hobi menjadi profesi, berapa pun bujetnya enggak masalah..."

By Stella Maris 19 Mei 2016 13:20
Roro Fitria (Instagram)

Money.id - Roro Fitria bukan hanya mengembangkan kemampuannya dibidang tarik suara saja, kini dia menjalani profesi sebagai Disc Jokey (DJ). Roro bahkan membangun studio DJ pribadi di kediamannya.

Saat berbincang dengan Money.id, Roro mengatakan kalau dia menyukai segala hal di bidang seni. Dari kecintaan atau hobinya itulah, Roro mulai serius menjalani profesi barunya.

Ketika ditanyakan berapa biaya yang dikeluarkannya, untuk membangun studio berukuran 7 x7 meter persegi itu, Roro membeberkannya.

"Kalau hobi menjadi profesi, berapa pun bujetnya enggak masalah, karena memang tujuannya mau (jadi DJ) profesional. Kurang lebih (biayanya) Rp1,5 miliar," kata Roro, Kamis 19 Mei 2016.

Biaya fantastis itu diakui Roro karena hampir semua peralatan dan desain untuk studionya diborong dari luar negeri. "Aku ambil langsung dari Amerika, peredam suara, lighting, alat-alat DJ custom atau order khusus," katanya.

Bukan tanpa alasan Roro membangun studio tersebut. Bila Roro sewa studio DJ akan terjadi keterbatasan waktu.

"Aku enggak mau terikat sewa studio, alatnya bekas orang, setting (alat DJ) lama. Kalau punya studio sendiri settingannya sudah pas dengan aku, dan waktunya terserah atau menyesuaikan aku," jelasnya. (dwq)

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section