1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JESSICA ISKANDAR

Bisnis Kopi Jessica Iskandar, Baru Buka Sudah Banjir Tawaran Waralaba

Sudah banyak tawaran di daerah-daerah seperti Pekanbaru, Medan, dan Wonosobo.

By Rizki Astuti 30 Mei 2016 15:30
Jessica Iskandar (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Selain memiliki vila di Bali dan bisnis clothing line, artis cantik Jessica Iskandar baru saja merintis usaha baru di bidang kuliner, yaitu Koffie Jedar. Meski baru saja launching, dia mengaku sudah dibanjiri tawaran sistem waralaba atau franchise.

"Aku memang berniat (franchise), sudah banyak yang nawarin karena sebelum launching aku promosi lewat Instagram. Tetapi (untuk harga) masih aku pikirkan lagi buat kontrak-kontraknya untuk yang mau franchise," ujar Jessica yang ditemui belum lama ini di kawasan Cikokol, Tangerang.

Ibu satu anak ini juga menjelaskan bahwa sudah banyak tawaran di daerah-daerah seperti Pekanbaru, Medan, dan Wonosobo. Meski begitu Jessica masih ingin membuat Koffi Jedar lebih dikenal masyarakat sebagai kopi yang berkualitas.

Apalagi Koffie Jedar juga menyediakan menu makanan unik yang juga harus dijaga rasanya seperti bakpau dengan rasa keju, coklat srikaya dan kacang, nasi panggang, dan mini wagyu burger dengan daging sapi pilihan.

Untuk itu Jessica mengatakan perlu belajar lebih dalam lagi untuk bisnis kuliner. Mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga pelayanan kepada pelanggan.

"Karena ini bisnis minuman jadi susunya harus fresh, es batu juga kalau ditinggal lama-lama mencair. Kalau laku ya (omzet) bisa muter saja terus, yang penting servis penjualannya baik dan fokus supaya pelanggan puas." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section