1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM BARU

Biaya Pembuatan Film Sundul Gan Bisa Beli Beberapa Mobil Alphard

Ada suka duka yang dialami dua pemeran utama dalam film Sundul Gan.

By Nur Chandra Laksana 1 Juni 2016 20:02
Sutradara Sundul Gan, Naya Anindita dan dua pemain utama mereka, yakni Albert Halim dan Dion Wiyoko (money.id/ncl)

Money.id - Sundul Gan, sebuah film yang menceritakan kesuksesan salah satu situs paling terkenal di Indonesia, Kaskus, akan tayang pada 2 Juni 2016 esok. Film yang berdurasi sekitar 90 menit ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna setia Kaskus di seluruh Indonesia.

Namun di balik kesuksesan pengerjaan film tersebut, terdapat beberapa kenangan yang tersisa dari pengerjaan film ini. Terlebih lagi bagi Sutradara Sundul Gan, Naya Anindita dan dua pemain utama mereka, yakni Albert Halim dan Dion Wiyoko.

"Buat saya itu, yang paling susah adalah saat harus membuka pemikiran Dion. Soalnya dia itu orangnya agak introvert," tutur Naya saat berkunjung ke kantor Sooperboy, di Jakarta, Rabu 1 Juni 2016.

"Tapi setelah diajak ketemuan setiap hari selama dua bulan berturut-turut, akhirnya dia mulai bisa berbaur dengan kita," imbuhnya.

Di sisi lain, Albert Halim yang berperan sebagai pemeran Andrew Darwis memiliki kesulitan tersendiri. Albert mengatakan bahwa meniru cara berbicara Andrew adalah tantangan yang paling sulit.

"Kan cara berbicara Andrew memiliki karakter yang berbeda dengan saya, ya makanya itu saya pelajari selama berbulan-bulan," tutur Albert. "Bahkan saya pernah ditertawai oleh pelayan di sebuah restoran karena mencoba memakai gaya berbicara Andrew."

Dion Wiyoko, sang pemeran Ken Dean Lawadinata mengaku tidak ada kendala dalam menirukan gaya Ken. Namun, dia mengaku memiliki kesulitan saat diminta meaikkan berat badannya, karena tubuh ken memang terkenal sedikit 'montok'.

"Untuk akting sih sepertinya tidak ada kendala ya. Yang paling berat justru saat ditantang harus menaikkan berat badan saja," tutur Dion.

Namun ternyata, dengan usaha keras dan totalitas dalam berkarya dalam membuat film yang biaya produksinya diperkirakan dapat membeli beberapa mobil mewah seperti Alphard ini dapat dibuat dengan sukses. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section