1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kepuasan Puteri Indonesia Berbisnis Lewat Media Sosial

Dalam sebulan, pakaian dengan merek 'WD By Whulandary' itu mampu menjual lima lusin item.

By Rizki Astuti 26 Februari 2016 12:05
Whulandary Herman (Instagram)

Money.id - Media sosial menjadi salah satu alat promosi paling ampuh dalam menjalankan sebuah bisnis. Keampuhan itu diakui oleh Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

"Aku berjualan lewat media sosial dan penjualannya lumayan sekali. Orang bisa beli di Instagram padahal kita nggak punya stok," kata Whulan kepada Money.id, Jumat 26 Februari 2016.

Dia menceritakan awal membuka bisnis itu pada 2013. Namun lantaran kesibukan di Puteri Indonesia, penjualannya pun sempat tersendat. Ya, Whulan menjual dengan mengunggah foto dagangannya, ketika ada waktu senggang.

"Setiap aku masukin (foto) di Instagram, orang pasti ada yang beli," kata dia.

Diakuinya dalam sebulan, pakaian dengan merek 'WD By Whulandary' itu mampu menjual lima lusin item. Wanita berusia 26 tahun itu mengatakan, dalam bisnis ini dia juga sengaja menjual produknya terbatas.

"Jadi desain ada selusin, limited edition. Sekali aku masukin (ke Instagram), sehari atau dua hari langsung habis," jelas Whulan. (els)

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section