1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Jumlah Harta Kekayaan Shah Rukh Khan di 2016

Selain harta, pemeran Film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu memiliki sejumlah aset berharga, yaitu...

By Stella Maris 6 Juni 2016 15:48
Shahrukh Khan (Pakistantoday.com)

Money.id - Shah Rukh Khan atau SRK adalah aktor fenomenal yang membintangi sejumlah film Bollywood terlaris. Dia bahkan dijuluki sebagai King of Bollywood. Nah kira-kira berapa banyak harta kekayaannya saat ini?

Dikutip laman Networthier, Senin 6 Mei 2016, pria berusia 48 tahun itu memiliki kekayaan bersih mencapai US$73 juta atau sekitar Rp980 miliar per tahun. Nominal itu dihitung dari sejumlah judul film India telaris di 2011.

Kekayaannya ayah tiga anak itu terus meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan tahun ini, jumlah kekayaan bersihnya ditaksir mencapai US$600 juta atau sekitar Rp8,05 triliun.

Selain itu, pemeran Film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu memiliki sejumlah aset berharga. Salah satunya adalah rumah super mewah di Mumbai yang dikenal dengan nama Mannat.

Rumah enam lantai itu dilengkapi dengan area gym, kolam renang, parkir mobil bawah tanah, ruang hiburan, serta perpustakaan yang sangat luas.

(Shah Rukh Khan dan Gauri Khan/Instagram)

Nah bila memiliki area parkir bawah tanah, lantas jenis mobil apa saja yang dimilikinya? Koleksi mobil suami Gauri Khan adalah Rolls-Royce Drophead Coupe, Land Cruiser, BMW 6and 7 Series, Audi 6 dan Mitsubishi Pajero.

Roll-Royce Phantom Drophead Coupe adalah salah salah satu mobil paling mewah miliknya bermesin Jerman. Mobil itu diketahui dibelinya dengan harga US$443 ribu atau sekitar Rp5,9 miliar.

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section