1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Berapa Uang Jajan Anak Ahmad Dhani?

Dhani ikut ambil keputusan dalam penggunaan uang mereka.

By Stella Maris 3 Juni 2016 14:29
Al, Ed, Dul, Dhani (Instagram)

Money.id - Ahmad Dhani adalah salah satu publik figur yang sukses di dunia musik Tanah Air, dan memiliki manajemen artis sendiri. Melihat kehidupannya sebagai artis yang punya lumbung yang, kira-kira berapa ya jajan anak-anaknya?

Saat berkunjung ke kantor Kapanlagi beberapa waktu lalu, El Rumi, anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membeberkan nominal uang jajannya.

"SD Rp20 ribu, SMP Rp30 ribu, SMA Rp40 ribu, terus semenjak Al dan Dul nggak sekolah Alhamdulillah naik (jadi) Rp50 ribu," kata El sambil tertawa.

(Al Ghazali, El Rumi, Abdul Qodir semasa kecil/Instagram)

Uang tersebut diakui El digunakannya untuk membeli jajanan favorit, seperti mi kremes. "Terus paling sama beli Tamiya zaman dulu," ungkapnya.

Meski kini El dan dua saudaranya sudah menghasilkan uang sendiri, namun ternyata Dhani ikut ambil keputusan dalam penggunaan uang mereka.

"El minta (beli) motor gede, tapi enggak pernah saya kasih meski El bilang pakai duitnya sendiri. Walaupun pakai duit sendiri, tetap saya enggak setuju. Saya enggak setuju ada moge di Indonesia," kata Dhani.

(Al, El, Dul merayakan ulang tahun Maia Estianty/Instagram)

Lantas bagaimana dengan Al dan Dul? Jumlah uang jajan mereka tak jauh berbeda dengan El. Dalam sebuah kesempatan Dul mengaku sudah tak lagi meminta uang jajan dari orangtuanya.

Hal itu dibenarkan oleh Dhani. "Mereka mandiri, saya enggak pernah diberatkan permintaan duit jajan oleh mereka," jelas bos Republik Cinta Management (RCM) itu. (dwq)

 

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section