1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Curhat Mulan di YouTube Dongkrak Bisnis Dhani yang Lesu?

Ahmad Dhani memberikan jawaban yang diplomatis.

By Rizki Astuti 5 Januari 2016 16:17
Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram).

Money.id - Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela yang juga istri siri Ahmad Dhani, menumpahkan air matanya di hadapan Deddy Corbuzier. Curhatan soal rumah tangga dan perselisihannya dengan Maia Estianty, dinilai hanya sensasi semata.

Tak sedikit netizen menilai tangisan Mulan palsu. Ditambah Dhani yang kemudian ikut muncul dan membeberkan masa lalunya. Drama Mulan dan Dhani disebut-sebut hanya untuk mendongkrak bisnis Dhani yang sedang menurun.

(Hidup dengan Dhani, Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia Estianty)

Dhani pun memberikan jawaban diplomatis terkait pertanyaan tersebut. "Bisnis musik untuk tahun ini memang sedang menurun, bukan hanya di RCM tetapi musik Indonesia juga," ujar Dhani dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa 5 Januari 2016.

(2016, Rumah Tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Krisis?)

Meski dia mengaku bisnis manajemen artis yaitu Republik Cinta Manajemen (RCM) itu sedang menurun, namun Dhani menegaskan bahwa hal tersebut dapat diatasi. Hal itu ditegaskannya dengan mengatakan bahwa tak ada pengurangan pegawai.

"Bisnis RCM saya bisa katakan belum pernah memecat satu pun pegawai, sekalipun itu office boy," tegas mantan suami Maia Estianty itu. (els/dwq)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section