1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ADELE

Sayang Teman, Adele Rela Gelontorkan Rp40 Miliar

Pelantun ‘Hello’ itu membayarkan biaya ke-20 teman-temannya untuk pergi berpesta di Ibiza selama sepekan.

By Azalia Amadea 5 Juni 2016 17:48
Adele (theatlantic.com)

Money.id - Meski telah menjadi penyanyi top dan kaya raya, Adele ternyata tidak melupakan teman-temannya. Penyanyi yang baru saja menandatangani kontrak senilai 90 juta pound dengan Sony Music ini begitu royal dengan harta yang dimilikinya.

"Adele pernah membiayai liburan temannya. Dia menyewa kapal pesiar pribadi untuk teman masa kecilnya Laura Dockrill dan pacarnya ketika mereka berada di Santorini baru-baru ini," ujar salah satu sumber, seperti dikutip laman Female First, Minggu 5 Juni 2016.

Pelantun 'Hello' itu juga diketahui juga sempat mebiayai 20 temannya untuk pergi berpesta di Ibiza selama seminggu tahun lalu. Di sana, Adele mengeluarkan 2 juta pound untuk menyewa sebuah villa.

Tidak hanya itu, penyanyi 28 tahun yang memiliki anak berusia tiga tahun bernama Angelo, dengan pacarnya Simon Konecki juga suka membagikan uang tunai untuk keluarganya.

"Adele bukan salah satu tipe selebriti yang suka menghabiskan uang untuk membeli pakaian rancangan desainer ternama. Namun, ia lebih suka membelanjakannya untuk menyenangkan kehidupan orang yang dicintainya. Dia sangat murah hati," ujar seorang sumber kepada Female First.

Ibunya, Penny, juga tak menginginkan apa-apa. Tapi Adele berusaha untuk menyenangkannya dengan mengajak pergi berlibur dan membelikan mobil baru untuknya setiap tahun.

Dia menyisihkan uang tunai untuk biaya Angelo di masa depan dan menggunakan uangnya untuk memastikan anaknya itu memiliki kehidupan masa kecil yang menyenangkan. Adele selalu memastikan dirinya bisa menghabiskan banyak waktu bersama-sama dengan keluarganya.

"Adele menyewa beberapa pengasuh, sehingga Angelo bisa dibawa saat turnya sedang berlangsung. Dia selalu menyediakan waktu untuk anaknya, sehingga mereka dapat mengunjungi tempat-tempat menyenangkan seperti ke Disneyland," sumber tersebut melanjutkan. (dhi)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section