1. HOME
    2. FRESH
ADELE

Rahasia Diet Adele, Mampu Turunkan Berat Badan Cepat

Dua tahun vakum dari dunia hiburan, Adele tampil mempesona dengan tubuh yang lebih langsing.

By Dwifantya Aquina 21 Januari 2016 13:43
Transformasi Adele dari tahun 2011 hingga 2015 (Examiner.com)

Money.id - Kemunculan Adele di akhir 2015 membuat dunia terpana, setelah sang penyanyi bersuara emas vakum dari dunia tarik suara selama kurang lebih dua tahun. Penampilan Adele tampak luar biasa, berat badannya turun cukup drastis paska melahirkan anak pertamanya, Angelo pada Oktober 2012.

Apa yang Adele lakukan selama dua tahun terakhir rupanya berdampak mengagumkan. Ia menjalani diet vegetarian dan berlatih keras di gym.

Laman examiner.com pada Kamis 21 Januari 2016 melansir, Adele telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram.

"Saya mencoba untuk menjadi vegetarian," kata Adele kepada Radio 1.

"Saya harus benar-benar sehat. Saya harus bisa menemukan cara lain untuk menjauhkan daging yang dibutuhkan. Saya benci makan tahu. Ini sebuah pencapaian. Setiap kali saya akan makan daging, saya selalu melihat mata anjing kecil saya," tutur pelantun 'Hello' itu.

Adele beralih ke diet vegetarian setelah terinspirasi oleh tunangannya, Simon Konecki.

Penurunan berat badan dan manfaat kesehatan dari diet vegan dan vegetarian tidak mengejutkan, menurut Dr David Katz, direktur Yale University Prevention Research Center.

"Diet makanan yang diproses dekat dengan alam, terutama tumbuh-tumbuhan, baik untuk kesehatan dan pencegahan penyakit," kata Dr Katz.

Senada dengan Dr Katz, Dr Neal Barnard dalam bukunya yang berjudul '21-Day Weight Loss Kickstart', mengatakan bahwa radikal bebas seperti molekul beracun yang terbentuk dalam tubuh, berkontribusi terhadap penuaan.

"Pola makan vegan, kaya buah-buahan dan sayuran, penuh antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari kerusakan oleh radikal bebas," ujarnya.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section