1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ADELE

Bodyguard Ganteng Adele Bikin Heboh Dunia Maya

Ternyata pria keturunan Belanda ini mantan binaragawan.

By Dwifantya Aquina 30 November 2015 16:25
Adele dan bodyguard gantengnya (Dailymail/GC Image)

Money.id - Kembalinya Adele ke panggung musik dunia membuat kerinduan para penggemar akan suara syahdunya terobati. Belakangan, bukan hanya album '25' saja yang menjadi pembicaraan hangat para netizen di media sosial.

Peter van der Veen, bodyguard baru Adele juga berhasil merebut perhatian banyak kalangan.

Dilansir Dailymail, Senin 30 November 2015, pada beberapa kesempatan, pengawal yang selalu berada di samping Adele ini seakan mencuri perhatian para penggemar Adele dan juga awak media. Peter yang merupakan mantan binaragawan dari Belanda ini memiliki postur tubuh yang tegap dan kekar.

Tak hanya itu, media juga berhasil menguak bahwa pengawal Adele ini pernah menyabet gelar Mr. Europe pada 2005 lalu. Sebelum menjadi pengawal pribadi Adele, pria berkepala plontos ini juga pernah menjadi pengawal bagi penyanyi Lady Gaga selama lima tahun dan juga rapper wanita Iggy Azalea.

Kekaguman para penggemar Adele ini terkuak setelah memposting foto Peter yang sedang mendampingi Adele di berbagai media sosial.

Adele, yang popularitasnya sedang melonjak tinggi setelah menjual tiga juta kopi album barunya '25' dalam waktu kurang dari satu minggu, memang tengah jadi sorotan. Salah seorang pengguna Twitter, VipraVipra mengatakan bahwa Adele memiliki karier dan bodyguard terbaik.

"Adele memecahkan rekor di seluruh dunia, tetapi yang lebih keren lagi ada pengawalnya yang seksi yang sedang mengawasinya gerak-geriknya," tulisnya di Twitter.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section