1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ADELE

Ladies, Belajar dari Adele Soal Citra Tubuh

"Cobalah pikirkan, apakah ada satu saja orang di luar sana yang ingin menjadi seperti Anda? Jadi mengapa..."

By Stella Maris 18 November 2015 15:31
Adele (electric949.com).

Money.id - Sejak muncul di industri musik, penyanyi asal Inggris, Adele sudah merasakan berbagai hinaan mengenai bentuk tubuhnya yang berisi. Sedih sudah pasti! Tapi Adele berusaha menilai positif kontroversi tubuh gemuknya.

Dikutip laman Female First, Rabu 18 November 2015, Adele mengaku masih berusaha meningkatkan rasa percaya diri tanpa harus memiliki tubuh langsing. Ibu satu anak itu pun berbagi pengalaman menyoal tubuh besarnya.

"Saya memang punya masalah dengan citra tubuh. Tapi saya tidak terbawa pada argumen yang mengatur saya (untuk langsing)," kata Adele.

Pelantun lagu 'Hello' itu menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya selalu berusaha menghargai tubuhnya, dengan segala hal yang melekat di tubuh besarnya itu. Dengan gamblang, Adele mencoba membawa para wanita yang 'senasib' dengannya untuk berpikir soal citra tubuh.

"Cobalah pikirkan, apakah ada satu saja orang di luar sana yang ingin menjadi seperti Anda? Jadi mengapa Anda harus menjadi orang lain, dengan gaya rambut yang sama atau memiliki pendapat yang sama dengan lain?," tegas penyanyi bernama lahir Adele Laurie Blue Adkins.

Beberapa waktu lalu, Adele mengaku tak ingin memiliki tubuh kurus atau bahkan memiliki payudara yang besar. Dia menegaskan, dirinya sangat menikmati dirinya saat ini.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section