1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

'Mamah' Muda Cantik dan Kaya Ini Ternyata Keturunan Pejabat Tinggi

Ayah Dian Sastro merupakan anak dari pahlawan pergerakan Indonesia Prof Sunario Sastrowardoyo.

By Rohimat Nurbaya 17 November 2015 16:18
Dian Sastrowardoyo dan anak (Foto: Instagram)

Money.id - Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis terkenal Indonesia. Selain bekerja di bidang seni, dia memiliki bisnis salon kecantikan.

Nama artis ini melambung setelah membintangi film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Film tersebut sukses pada awal 2000.

Ibu dua anak ini sekarang masih aktif sebagai bintang film, model iklan dan brand ambassador produk kecantikan. Dian Sastrowardoyo juga disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya dengan jumlah harta diperkirakan mencapai Rp3,24 miliar.

Putri semata wayang pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini ini mengawali dengan mengikuti kontes Gadis Sampul. Ayahnya meninggal saat dia berusia 13 tahun.

(Dian Sastrowardoyo/Foto: Instagram)

Ayah Dian Sastro adalah anak dari pahlawan pergerakan Indonesia Prof Sunario Sastrowardoyo, sekaligus pejabat tinggi setelah era kemerdekaan.

Kakek Dian Sastro tercatat sebagai mantan Menteri Luar Negeri Indonesia ke-7, Menteri Perdagangan yang ke-12, Duta Besar Indonesia untuk Inggris, dan Rektor Universitas Diponegoro (Semarang) pada 1963.

Tak heran, jika Dian Sastro dikenal sebagai sosok aktris yang cantik dan juga cerdas. Nampaknya, Dian memang mewarisi kecerdasan dari kakeknya.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section