1. HOME
  2. SHOW-BIZ
CRISTIANO RONALDO

Sekali Tweet, Cristiano Ronaldo Dibayar Rp3 Miliar

Dia dibayar mahal karena memiliki followers atau pengikut sebanyak 37,7 juta.

By Stella Maris 11 November 2015 11:12
Cristiano ronaldo (Cristianoronaldo.com)
Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang memiliki penghasilan tertinggi. Namun, penghasilannya bukan hanya dari gaji saja loh, tapi juga dari iklan dan sponsor.

Seperti dikutip laman Dailymail, pria berusia 30 tahun itu dibayar 169.280 poundsterling atau sekitar Rp3,6 miliar untuk sekali tweet. Surat kabar Spanyol AS dan biro iklan Opendorse membeberkan, tweet Ronaldo itu tentu saja berkaitan dengan pemasaran mengenai produk atau jasa.

Bukan tanpa alasan Ronaldo dibayar mahal. Striker Real Madrid itu memiliki follower atau pengikut sebanyak 37,7 juta. Ya, jumlah follower terbanyak diantaranya 10 bintang olahraga lain yang juga dibayar untuk memasarkan produk atau jasa dari sponsor dan iklan.

Selain Ronaldo, pesepakbola lainnya seperti Neymar dan Wayne Rooney juga mendapatkan penghasilan dengan cara yang sama. Neymar menduduki peringkat ketiga dengan pembayaran sebesar Rp1,5 triliun, peringkat keempat adalah Rooney dengan Rp976 juta.
 
Paling buncit atau berada di peringkat 10 adalah pesepakbola muda dari Real Madrid, yaitu James Rodriguez dengan penghasilan dari sponsor dan iklan sebesar Rp643 juta.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section