1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Rahasia Tubuh Bugar Sheryl Sheinafia Hadapi Bulan Puasa

"Biasanya biar enggak lemas itu minum air putih yang banyak."

By Rizki Astuti 6 Juni 2016 13:50
Sheryl Sheinaf (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Bulan Ramadan tak menghalangi penyanyi cantik Sheryl Sheinafia, untuk bekerja dengan maksimal. Di balik jadwalnya yang padat, Sheryl mengaku sudah punya cara menjaga tubuh agar tetap bugar saat Ramadan. 

"Biasanya biar enggak lemas itu minum air putih yang banyak. Sudah sebulan ini aku ikut water diet. Bukan mengurangi konsumsi makanan, tapi dengan air putih lebih produktif untuk tubuh dan kulit wajah jadi bagus," ujar Sheryl saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Wanita berumur 19 tahun ini juga menyarankan untuk mengkonsumsi air secara teratur setiap hari. Tujuannya, kata dia untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuh.

"Aku biasanya minum air 1,5 liter per hari. Apalagi puasa, saat sahur harus minum air yang banyak," kata wanita yang lihai memainkan gitar itu. 

Tak ketinggalan, Sheryl juga tetap melakukan olahraga saat bulan Ramadan.

"Bulan puasa bukan berarti enggak bisa olahraga, nanti aku sempatkan olahraga malamnya setelah berbuka puasa," tutupnya.

Diketahui penelitian yang ditulis dilaman Livestrong menjelaskan bahwa water diet atau diet air putih dapat mengenyangkan dengan cepat, tanpa menambahkan kalori ke dalam tubuh. Selain itu, juga dapat meredam keinginan makan lebih banyak.

Namun yang harus diketahui, dalam menjalankan diet jenis itu, Anda dianjurkan tak minum air putih berlebihan dan makan sewajarnya. (els)

 

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section