1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR YAMAHA

Yamaha Xabre di India Dibekali Mesin Sangar 200cc

Yamaha M-Slaz atau Yamaha Xabre di India diperkirakan dijual dengan kisaran 160 ribu rupee atau sekitar Rp32,24 juta.

By Rohimat Nurbaya 1 Februari 2016 14:14
Yamaha M-Slaz (shifting-gears.com)

Money.id - Yamaha mengeluarkan produk motor sport terbarunya, di Indonesia kuda besi tersebut diberi nama Yamaha Xabre, sedangkan di Thailand dan India namanya Yamaha M-Slaz.

Dikutip dari shifting-gears.com, rencana Yamaha M-Slaz akan diluncurkan di India pada pekan depan. Namun mesin motor tersebut berbeda dengan yang diluncurkan di Indonesia.

Yamaha Slaz di India akan dibekali mesin dengan tenaga lebih besar, yakni 200cc-220cc ketimbang dengan Yamaha Xabre di Indonesia, meski desain dan konsep kedua motor tersebut sama.

Spesifikasi motor dengan desain street fighter tersebut diperkirakan untuk menjembatani kesenjangan antara Yamaha YZF-R3 dan YZF-R15 di India.

Selain itu, di India motor sport terbaru Yamaha itu akan hadir dalam bentuk fairing, kemungkinan bakal dinamai R2. Model tersebut bakal jadi alternatif terjangkau bagi para pemilik R15 yang ingin naik kasta.

Yamaha M-Slaz di India diperkirakan dijual dengan kisaran 160 ribu rupee atau sekitar Rp32,24 juta. Posisi harga tersebut secara langsung akan head to head dengan KTM Duke 200.

Karena memiliki spesifikasi teknis yang berbeda dari negara-negara yang lainnya, Yamaha tidak mendatangkan M-Slaz secara completely built up (CBU) atau completely knocked down (CKD). Model ini akan diproduksi langsung oleh Yamaha India.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section