1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Menang Undian, Orang-orang Ini Mendadak Jadi Miliarder

Mereka bisa kaya mendadak karena faktor keberuntungan memenangkan undian.

By Febriyani 1 Februari 2016 10:46
Uang memenangkan undian (youtube.com/TheRichest)

Money.id - Siapa yang tak ingin menjadi kaya mendadak? Namun kekayaan tidak bisa diraih begitu saja. Diperlukan kerja keras dan perjuangan untuk mendapatkannya. Tapi tidak dengan orang-orang berikut ini, mereka bisa kaya mendadak karena faktor keberuntungan memenangkan lotre. Hanya dengan membeli lotre, menggosoknya dan menang, seketika hidup mereka berubah jadi kaya raya. Namun tidak semua orang bisa beruntung seperti mereka.

Adalah Bill Morgan, salah satu pria beruntung yang telah memenangkan lotre. Awalnya ia bekerja sebagai sopir truk di Australia dan mengalami kecelakaan yang mengerikan hingga ia mengalami koma selama 12 hari. Setelah pulih dari koma, setahun kemudian ia memenangkan Rp234 juta dari lotre. 

Keberuntungan juga menghampiri pasangan Calvin dan Zatera Spencer dari Virginia, Amerika Serikat. Saking beruntungnya, mereka memenangkan lotre tiga kali dalam satu bulan. Pertama kali, mereka mendapatkan Rp13 miliar, tak puas sampai di situ, mereka mencoba membeli 10 tiket dan memenangkan Rp688 juta. Di hari berikutnya, Calvin membeli tiket lagi dan kembali memenangkan Rp13 miliar. Mereka adalah pasangan yang beruntung.

Beberapa orang mungkin sering mencoba membeli lotre dan berbagai undian lainnya agar menang. Tapi tidak dengan wanita yang satu ini. Untuk pertama kalinya, Lisa Quam memenangkan lotre Rp1,2 triliun. Lotre itu ia beli pada saat ia berbelanja dan keberuntungan pun menghampirinya hingga ia mendadak jadi kaya raya.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section